EURUSD Stabil di Kisaran 1.0525 Jelang Rilis Data Ekonomi Jerman

By on January 9, 2017

Pergerakan harga pasangan mata uang EURUSD masih tertahan di kisaran level 1.0525 menjelang rilisnya beberapa data perekonomian Jerman. Pada saat penulisan, pasangan EURUSD memiliki level support sementara di 1.0500 dan resisten di 1.0571.

Pada pekan lalu EURUSD sempat mengalami pergerakan naik dan turun yang cukup signifikan pasca rilisnya notulen FOMC yang menimbulkan keraguan pasar akan kelanjutan rally dollar AS, sehingga melemahkan dollar AS dan menguatkan Euro. Namun, pada awal pekan ini, seiring surutnya kekhawatiran tersebut, dan masih belum terlalu pulihnya volume trading pasar, pasangan EURUSD ini masih bergerak stabil di kisaran level 1.05325. Dalam jangka waktu dekat, pasar akan memantau hasil rilisnya tingkat produksi dan neraca perdagangan Jerman yang berpotensi menggerakkan pasnagan mata uang ini. Data ini akan dirilis siang ini pukul 14.00 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty