EURUSD Menguat Menjelang Konferensi Pers ECB

By on October 18, 2016

Nilai Euro menguat pasca rilisnya data perekonomian AS semalam yang menekan nilai Dollar AS. Namun, pasar juga masih mewaspadai potensi pemangkasan pembelian asset oleh European Central Bank (ECB).

EURUSD saat ini diperdagangkan di kisaran 1.1015 dengan level support di 1.10138 dan resisten di 1.10319.

Data perekonomian AS yang mengecewakan semakin menekan nilai dollar AS dalam pasangan mata uang ini.  The Federal Reserve, New York merilis data indeks aktifitas manufaktur tadi malam dengan hasil mengecewakan. -6,80 bulan ini, dari -1,99 di bulan September 2016.

Sementara itu, dari pihak Eropa sendiri, para investor masih menantikan konferensi pers ECB pada hari Kamis 20 Oktober 2016 terkait masalah pembelian aset. ECB akan membahas perubahan batas akhir pembelian aset sebesar 1,7 trilyun Euro hingga bulan Maret 2017. Sampai saat itu, pasar masih mewaspadai akan pemangkasan pembelian aset tersebut.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty