EURUSD Mencoba Rebound Sebelum Rilis Data

By on March 22, 2016

Pasangan EURUSD mencoba memulihkan perdagangannya sebelum rilis setumpuk data dari beberapa negara zona Euro. Euro menguat sekitar 0,16% terhadap Dollar AS setelah sempat ditutup melemah 0,28% kemarin di level 1.1240.

Data-data manufaktur dan jasa dari Jerman dan zona Euro secara keseluruhan menjadi penantian utama pada pekan yang minim dengan data. Namun, pasar optimis negara perekonomian terbesar zona Euro, Jerman, diprediksi akan menyajikan data yang lebih baik dibandingkan laporan sebelumnya.

Setelah melewati pekan yang penuh dengan aktivitas bank sentral, rentang perdagangan pekan ini cenderung terbatas seiring minimnya data penting yang dilaporkan dan ketidakhadiran beberapa pelaku pasar di penghujung pekan untuk menyambut hari libur Jumat Agung.

Resisten terdekat 1.1320 akan menjadi tahanan terdekat penguatan EURUSD sementara di sisi lain support terdekat berada di area 1.1200.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty