EURUSD Melemah Ke Level 1.0388 Karena Masih Solidnya Greenback

By on December 21, 2016

Pasangan mata uang EURUSD masih dalam kondisi tertekan, untuk melemah sekitar 0.1% ke level 1.0388 pada awal perdagangan hari Rabu, karena tingginya tingkat keyakinan pasar untuk pertumbuhan AS yang lebih tinggi serta laju kenaikan suku bunga yang lebih cepat di bawah Presiden terpilih Donald Trump.

Dalam perdagangan yang sepi menjelang periode libur akhir tahun, EURUSD pada pekan lalu turun ke level terenda 14 tahun di 1.0365 dan pada hari Selasa kemarin pasangan mata uang tersebut mencapai level 1.0352, level terendah sejak Januari 2003.

Analis dari Barclays mengatakan bahwa pergerakan dollar masih terlalu kuat meskipun tidak ada faktor-faktor baru menjelang libur Natal, kami melihat pembelian dollar yang menyebabkan mata uang lainnya melemah.

Dia juga menambahkan bahwa kami belum melihat apapun yang dapat merubah rally dollar pasca terpilih Trump.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty