EURUSD Melemah Ke 1.0660 Karena Ketidakpastian Politik zona Euro

By on February 7, 2017

EURUSD melemah ke 1.0660 di sesi perdagangan Eropa pada hari Selasa, dipicu oleh kecemasan atas ketidakpastian politik yang menurunkan nilai mata uang zona Euro.

Mata uang zona Euro melemah karena dipicu oleh kecemasan terhadap kemungkinan Brexit atau hasil kejutan pada gaya Trump di dalam pemilu Presiden Perancis di musim semi tahun ini.

Marine Le Pen, pemimpin dari partai sayap kanan National Front, mengumumkan tawaran untuk menjadi calon Presiden pada hari Minggu dengan janji untuk keluar dari zona Euro dan melindungi Perancis dari globalisasi.

Ketakutan terhadap bailout Yunani dan menyempitnya hasil jajak pendapat di Jerman juga menambah ketidakpastian di kalangan investor.

Mata uang tunggal telah berada di bawah tekanan aksi jual setelah Presiden ECB Mario Draghi pada hari Senin mengabaikan seruan untuk bank untuk mengurangi kembali program stimulus mereka.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty