EURUSD Lanjutkan Penguatan, Nantikan Data Jerman & AS

By on March 30, 2016

Meski belum banyak bergerak, namun EURUSD kembali menunjukkan penguatan pada hari ini. Jika pekan lalu dollar sangat dominan, sejak awal minggu ini giliran euro yang berbalik mendominasi dollar.

Pertumbuhan inflasi AS berdasarakan personal capital expenditure (PCE) yang lebih rendah dari perkiraan menjadi awal pelemahan dollar. Kemudian disusul dengan sikap hati-hari pimpinan Federal Reserve untuk menaikkan suku bunga, semakin meredam momentum penguatan dollar.

Untuk pasangan mata uang EURUSD, pasar saat ini menanti data inflasi Jerman bulan Maret diperkirakan naik 0,6%, dari sebelumnya 0,4%. Kenaikan tersebut bisa menjadi sentimen positif bagi euro jika dirilis sesuai ekspektasi atau lebih tinggi.

Sebaliknya dari AS akan dilapkorkan data penambahan tenaga kerja sektor swasta oleh Automatic Data Processing Inc. (ADP), dengan estimasi 195.000, atau turun dari bulan Februari sebesar 214.000.

EURUSD pada pukul 12.08 WIB diperdagangkan dikisaran 1.1297.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty