Emas Tertopang Arus Permintaan Festival Diwali

By on October 26, 2016

Emas berjangka menguat untuk dua hari berturut-turut seiring spekulasi akselerasi laju permintaan Emas fisik menjelang festival keagamaan Diwali di India, yang merupakan konsumen terbesar kedua dunia.

Menjelang festival tersebut, ketika membeli Emas menjadi populer, memberikan harapan pada para pengusaha perhiasaan setelah harga merosot tajam akibat berkurangnya permintaan. Selain itu harga juga terkerek naik setelah Goldman Sachs Group Inc melaporkan potensi kenaikan permintaan Emas di China, jika mata uang Yuan terus melanjutkan pelemahan.

Terpantau sejauh ini harga spot Emas menguat tipis 0.07% di level $1,274.92 per troy ons, setelah meraih titik tertinggi intraday di $1,276.19 dan level terendah hariannya di $1,273.58 per troy ons.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty