Emas Terkoreksi di Sesi Asia

By on November 4, 2016

Laju penguatan emas tertahan di perdagangan sesi Asia Jumat (4/11/2016) jelang rilis data tenaga kerja AS malam ini. Emas berhasil menguat tajam di pekan ini dan menembus ke area $1.300 per troy ons pada Kamis kemarin akibat kecemasan akan hasil Pemilu AS serta beberapa data ekonomi yang mengecewakan.

Menipisnya selisih keunggulan Hillary Clinton terhadap Donald Trump beberapa hari sebelum pemilu membuat pelaku pasar beralih ke aset safe haven. Pasar lebih memfavoritkan Clinton memenangi Pilpres, sehingga menipisnya keunggulan dalam jajak pendapatan membuat investor semakin cemas.

Selain pemilu, data tenaga kerja AS akan akan menjadi perhatian. Perekonomian AS diperkirakan menambah 174.000 pekerja di bulan September, rata-rata gaji per jam yang naik 0,3%, serta tingkat pengangguran yang diperkirakan turun menjadi 4,9% dari sebelumnya 5,0%. Secara keseluruhan data tersebut terlihat masih menjaga kemungkinan kenaikan suku bunga di bulan Desember.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty