Emas Tembus di Atas Level $1.200 Karena Kebijakan Kontroversi Trump

By on January 31, 2017

Harga emas kembali naik untuk menembus atas level $1,200 pada perdagangan hari Selasa, pergerakan emas saat ini berada di jalur untuk kenaikan bulanan terbaik sejak Juni di tengah kegelisahan investor terhadap tindakan Donald Trump sejak dia dilantik menjadi Presiden AS sepekan yang lalu yang membuat investor beralih ke aset haven.

Harga emas naik hampir 5% di bulan Januari, sebagian memangkas kerugian sebesar 13% di kuartal keempat, ketika prospek untuk pengurangan pajak dan belanja infrastruktur mengirim pasar ekuitas ke rekor tertinggi. Keputusan Donald Trump pada hari Senin yang memecat Plt Jaksa Agung Sally Yates setelah dia menolak untuk menjalankan perintah untuk melarang beberapa imigran memasuki AS kembali memicu ketidakpastian di kalangan investor.

Analis dari Commtrendz Risk Management Services Pvt mengatakan bahwa dalam jangka pendek, harga emas terlihat dapatkan dukungan. Namun gambaran secara keseluruhan masih tetap lemah karena kemungkinan kenaikan suku bunga, itu lah satu-satunya yang membatasi kenaikan besar pada emas.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty