Emas Rebound Jelang Pertemuan Bank Sentral

By on April 26, 2016

Emas berbalik ditutup menguat pada awal pekan ini, setelah terpukul oleh aksi jual masif pada akhir pekan lalu, seiring fokus para trader bergeser ke pertemuan kebijakan 2 bank sentral utama yang mungkin akan menentukan arah pergerakan dollar dan logam mulia dalam jangka pendek.

Pertemuan bank sentral kemungkinan akan menjadi penggerak utama mata uang dan logam mulia dalam perdagangan pekan ini. Bank of Japan dijadwalkan untuk mengumumkan keputusan kebijakan terbaru pada hari Kamis, sehari setelah Federal Reserve menyelesaikan pertemuan 2 harinya.

Bullion juga mendapat dukungan dari pelemahan saham global, greenback dan harga minyak mentah pasca penurunan mengejutkan angka penjualan rumah baru AS menambah ketidakpastian investor atas prospek ekonomi terbesar di dunia itu.

Secara teknikal, mengacu dari grafik 4-jam, diperlukan stabilitas di atas MA-200 di sekitar $1239.70 untuk mendorong keberlanjutan pemulihan menuju setidaknya area $1243.55. Sementara penurunan kembali di bawah area $1236.00 akan menempatkan XAUUSD di bawah tekanan bearish untuk menguji ulang area $1232.40 dalam jangka pendek.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty