Emas Naik Ke Level $1,139 Karena Pernyataan Kontroversi Donald Trump Kepada China

By on December 19, 2016

Harga emas menguat sekitar $6 di awal perdagangan Asia ke level $1,139 karena tingginya permintaan terhadap aset safe haven seiring meningkatnya ketegangan antara China dan Amerika Serikat terhadap masalah di Laut China Selatan.

Pentagon pada hari Sabtu lalu mengatakan bahwa gejolak terakhir antara China dan Amerika Serikat kelihatannya akan terselesaikan dengan China yang setuju untuk mengembalikan drone bawah air AS yang disita di perairan internasional pada awal pekan ini, namun ketegangan kembali muncul setelah Presiden AS terpilih Donald Trump mengatakan bahwa Beijing telah “mencuri” drone tersebut.

Dalam sepekan kedepan, para pelaku pasar akan menantikan pembacaan akhir dari produk domestik bruto AS kuartal ketiga untuk indikasi terbaru terhadap kekuatan ekonomi dan petunjuk lebih lanjut laju kebijakan moneter  AS .

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty