Emas Menguat Tipis di Sesi Asia Setelah Terkoreksi Semalam

By on April 22, 2016

Harga emas menguat tipis di sesi perdagangan Asia pada hari Jumat dengan kisaran perdagangan yang sempit menjelang pengkajian suku bunga dari Federal Reserve pada pekan depan.

Harga emas terpantau bergerak di $1,246/onz pada pukul 07:59 WIB, sedikit di atas level terendahnya di $1,244 di 08:00 WIB.

Harga emas memiliki level support terdekat di area $1,242 dan level resisten terdekat di $1,252.

Semalam harga emas melemah di tengah penguatan tipis dollar AS, karena European Central Bank mempertahankan suku bunga stabil di dalam pertemuan mereka pada hari Kamis, sambil berikan petunjuk bahwa suku bunga dapat dipangkas kembali dalam jangka waktu dekat di masa mendatang.

Kemarin, emas menyentuh level tertinggi dalam lebih dari sebulan di $1,270. Kemudian, harga emas mengalami koreksi setelah adanya aksi ambil untung, hentikan penguatan untuk empat hari beruntun. Meskipun melemah tipis, harga emas masih naik lebih dari 17% sejak awal tahun ini dan berada di laju untuk salah satu kinerja terkuat dalam lebih dari sedekade.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty