Emas Menguat Tipis di Level $1,172 Setelah Anjlok Ke Level Rendah 10 Bulan

By on December 6, 2016

Harga emas menguat tipis di awal sesi perdagangan Eropa, naik sekitar 0.1% ke level $1,172/onz pada pukul 14:47 WIB, setelah harga menyentuh level terendah dalam 10 bulan di sesi sebelumnya, meskipun kesempatan untuk kenaikan suku bunga di pekan depan membatasi penguatan.

Analis komoditas di Shandong Gold Group mengatakan bahwa dengan kenaikan suku bunga Fed yang sudah dekat, saat ini seluruh pasar sedang menunggu itu.

Dia juga mengatakan bahwa harga emas saat ini tampaknya mendapatkan beberapa dukungan dari pembelian produsen perhiasan China menjelang festival awal musim semi di tahun depan.

Berdasarkan data dari CME Group FedWatch menunjukkan peluang kenaikan suku bunga sebesar 93% pada pekan depan untuk kenaikan sebesar 0.25% menjadi 0.50 – 0.75%.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty