Emas Menguat Tajam Merespon Pelemahan Dollar

By on April 20, 2016

Emas menguat sekitar 1,5% pada hari Selasa akibat pelemahan dollar setelah data ekonomi AS dirilis lebih rendah dari perkiraan.

Housing start AS turun lebih banyak dari perkiraan di bulan Maret, dan ijin membangun menyentuh level terendah satu tahun, menjadi sinyal meredupnya pasar perumahan yang sejalan dengan tanda-tanda melambatanya pertumbuhan ekonomi di kuartal pertama.

Trader emas juga mengamati komentar-komentar dari pejabat Federal Reserve untuk melihat peluang kenaikan suku bunga AS.

Presiden Federal Reserve Chicago, Charles Evans, pada hari Jumat mengatakan The Fed kemungkinan tidak akan menaikkan suku bunga pada rapat moneter akhir bulan ini, namun masih berpeluang menaikkan suku bunga setidaknya dua kali lagi pada pertemuan-pertemuan berikutnya di tahun ini.

Sementara Presiden Federal Reserve New York William Dudley, pada hari Senin mengatakan Kondisi perekonomian AS cukup baik namun Federal Reserve masih berhati-hati untuk menaikkan suku bunga.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty