Emas Menguat Ke $1,259 Di Tengah Kecemasan Investor Nantikan Pidato Trump

By on February 27, 2017

Harga emas menguat ke level $1,259 di sesi Asia pada hari Senin dengan investor fokus pada kebijakan Fed dan pidato Presiden Donald Trump di hadapan kongres pada hari Selasa yang dipandang sebagai kunci untuk pandangan bank sentral.

Pada pekan ini, pasar akan fokus pada pidato Trump di hadapan Kongres pada hari Selasa untuk petunjuk lebih lanjut pada janjinya untuk reformasi pajak, deregulasi kebijakan dan belanja infrastruktur serta beberapa penampilan Fed, dengan yang paling penting adalah Janet Yellen pada hari Jumat.

Pada hari Jumat harga emas masih diperdagangkan di dekat level tertinggi, didukung oleh pelemahan dolar karena memudarnya optimisme terhadap “Trumpflation” namun dengan serangkaian data ekonomi terbaru telah membatasi dampak dari momentum kenaikan pada logam mulia.

Penguatan pada harga emas masih didukung oleh pelemahan dolar, dengan logam mulia mencapai level tertinggi 3-1/2bulan di sesi sebelumnya setelah perilisan data ekonomi AS yang hasilnya bervariasi.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty