Emas Mengalami Rebound ke $1131,12

By on December 16, 2016

Harga emas menguat di perdagangan Asia Jumat setelah kemarin terpangkas dalam. Meskipun demikian tren menurun tetap ada karena penguatan dollar dan meningkatknya minat berinvestasi di aset berisiko.

Di Divisi Comex  New York Mercantile Exchange kontrak berjangka emas untuk pengiriman Februari pada pukul 10.48 WIB naik 0,29% menjadi $1131.12 dari posisi 1127,74 di akhir sesi New York semalam.

Semalam, harga emas jatuh dalam ke level terendah dalam 10 bulan terakhir seiring investor yang beralih ke aset berisiko dibanding memegang aset safe-haven seperti logam berharga.

Aksi jual kontrak berjangka emas dan lesunya pasar emas fisik di China dan India menurunkan harga emas.

Permintaan emas dari India menurun menyusul krisis likuiditas sebulan terakhir akibat adanya kebijakan penarikan uang kertas pecahan 500 dan 1000 rupee. Sementara India merupakan konsumen terbesar emas kedua  di dunia setelah China.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty