Emas Melemah Ke $1,232 Di Tengah Ketidakpastian Politik Global

By on February 7, 2017

Harga emas sedikit melemah untuk bergerak di level $1,232 setelah kemarin mencapai level tertinggi dalam hampir tiga bulan, meskipun begitu permintaan untuk logam mulia masih dapatkan dukungan dibalik meningkatnya ketidakpastian politik global.

Ketidakpastian politik di Amerika Serikat yang disebabkan oleh kebijakan Presiden Donald Trump, dengan kebijakan yang paling kontroversi adalah larangan sementara masuk untuk orang-orang dari tujuh negara muslim.

Mark To, kepala analis di Wing Fung Financial Group di Hong Kong mengatakan bahwa dua pendukung utama pergerakan harga emas saat ini adalah ketidakpastian yang menyelimuti pemerintahan Trump, yang dipandang positif untuk emas, dan waktu kenaikan suku bunga AS.

Dia juga menambahkan bahwa saat ini, harga emas diperdagangkan terbatas, namun sebagain besar orang memperkirakan untuk tren bullish dalam jangka pendek.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty