Emas Masih Bergerak Stabil Di Sesi Asia di Tengah Sentimen Politik Dan OPEC

By on September 28, 2016

Harga emas masih bergerak stabil di awal perdagangan Asia pada hari Rabu seiring investor yang belum mendapatkan gambaran yang jelas terhadap suku bunga AS, pandangan terhadap pemilu Presiden AS, prospek pembatasan output dari OPEC serta survei kepercayaan konsumen yang optimis dari AS.

Harga emas  bergerak di level $1,325/onz,  melemah tipis sekitar 0.1%  pada pukul 08:20 WIB.

Harga emas miliki level support terdekat di $1.320/onz dan level resisten di $1,330/onz.

Semalam, wakil ketua Federal Reserve Stanley Fischer mengatakan bahwa ekonomi AS mulai menghasilkan tingkat upah yang lebih baik, namun dia ingin melihat level yang lebih tinggi.

Yang menjadi fokus pasar pada hari ini adalah para anggota OPEC, yang dipimpin oleh Arab Saudie dan para eksportir besar dari Timur tengah, seperti Iran dan Irak, yang akan bertemu dengan produsen non OPEC Rusia pada forum energi Internasional di Aljazair pada hari Rabu pada pukul 21:00 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty