Emas Kurangi Kerugian Pasca Komentar Dovish Anggota FOMC

By on September 13, 2016

Perdagangan emas mengurangi pelemahannya pada hari Senin setelah seorang anggota Federal Open Market Committee (FOMC) yang dikenal dovish menekankan pentingnya bank sentral AS mempertahankan kebijakan moneter akomodatif untuk melindungi perekonomian dari kondisi pertumbuhan-rendah, inflasi rendah yang membebani ekonomi di Eropa dan Jepang.

Pidato anggota FOMC Lael Brainard ini menjadi pidato terakhir dari anggota Fed dengan dimulainya periode minggu-tenang pada hari Selasa menjelang pertemuan moneter FOMC pekan depan.

Minimnya informasi dari bank sentral menjadikan pasar selanjutnya akan mencari petunjuk dari beberapa indikator ekonomi AS, termasuk data produksi industri dan Consumer Price Index (CPI) yang akan dirilis pekan ini.

Harga emas berakhir di level $1327.15 per ons troi pada perdagangan hari Senin (13/9) atau turun $1.95 per ons troi dibandingkan harga penutupan sesi sebelumnya. Bias bearish dalam jangka pendek dengan support terdekat di kisaran 1323 sedangkan resisten terdekat di level 1332.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty