Emas Kian Bersinar Seiring Kejatuhan Harga Ekuitas

By on February 24, 2016

Harga emas memperpanjang penguatannya untuk sesi kedua beruntun pada hari Rabu karena investor yang beralih ke aset safe haven setelah pasar ekuitas global melorot.

Harga emas spot naik sebesar 0.3 ke level $1.232/onz dan saat ini bergerak dikisaran $1.228 pada pukul 10:22 WIB. Kemarin harga emas menguat sebesar 1.4%

Pasar ekuitas global merosot pada hari Selasa, melukai pemulihan akhir-akhir ini di dalam aset beresiko karena harga minyak yang turun pada tanda-tanda bahwa usulan kesepakatan untuk menahan level produksi oleh produsen utama minyak tidak akan sejalan dengan ekspektasi pasar.

Harga emas naik bersamaan dengan aset safe haven lain. Mata uang yen Jepang naik hampir ke level tertinggi dalam dua pekan terhadap dollar, sementara itu Swiss franc naik hampir ke level tertinggi dalam tiga pekan pada hari Selasa.

Harga emas telah menguat sebesar 16% sepanjang tahun ini, menjadi salah satu aset dengan kinerja terbaik pada tahun ini, dibalik kecemasan atas perekonomian global dan aksi jual di pasar saham.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty