Emas Kembali Tertekan Penguatan Dollar

By on April 21, 2016

Dollar yang menguat kembali memberikan tekanan pada emas di hari Rabu hingga melemah sekitar 0,5%. Namun pelaku pasar sejatinya masih menanti rapat moneter Federal Reserve pada pekan depan.

Spekulasi berhembus The Fed belum akan menaikkan suku bunga, namun tetap saja pertemuan penting untuk melihat gambaran kapan waktu pengetatan moneter tersebut.

Chairwomen The Fed, Janet Yellen, sebelumnya bank sentral AS tersebut akan berhati-hati untuk menaikkan suku bunga.

Presiden The Fed Chicago, Charles Evans, pada hari Jumat mengatakan The Fed kemungkinan tidak akan menaikkan suku bunga pada rapat moneter akhir bulan ini, namun masih berpeluang menaikkan suku bunga setidaknya dua kali lagi pada pertemuan-pertemuan berikutnya di tahun ini.

Sementara Presiden The Fed New York William Dudley, pada hari Senin mengatakan Kondisi perekonomian AS cukup baik namun Federal Reserve masih berhati-hati untuk menaikkan suku bunga.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty