Emas Kembali Bersinar Seiring Meredupnya Dolar di Awal Pekan

By on November 22, 2016

Harga emas naik pada hari Senin, rebound dari level terendah dalam 5 1/2 bulan karena dolar yang mengurangi beberapa penguatannya yang dicetak pada pekan lalu pada taruhan bahwa rencana stimulus fiskal dari Presiden AS terpilih, Donald Trump akan mendongkrak inflasi.

Rencana tersebut telah membawa yield Treasury lebih tinggi, melukai pasar logam mulia yang merupakan aset non imbal hasil dan menopang penguatan mata uang AS.

Namun, karena dolar yang sedikit melemah pada hari Senin, harga emas terlihat sedikit dapatkan dukungan. Para dealers mengatakan bahwa harga yang lebih rendah juga menggoda beberapa konsumen emas fisik untuk kembali ke pasar.

Harga emas spot naik 0.24% ke level $1,211.21/onz, sementara itu untuk emas berjangka kontrak Desember berakhir di level $1,209.80/onz.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty