Emas Capai Level Tertinggi 4-Pekan di $1,185 di Tengah Keraguan Laju Kenaikan Suku Bunga Fed

By on January 6, 2017

Harga emas menyentuh level tertinggi dalam empat pekan pada hari Kamis di $1,185 karena dolar yang terus melemah setelah minutes dari pertemuan Federal Reserve bulan Desember belum memperkuat ekspektasi investor terhadap laju kenaikan suku bunga.

Kenaikan pada emas datang sejak perilisan minutes FOMC pada hari Rabu yang menunjukkan bahwa pejabat Fed masih bergulat dengan “ketidakpastian” tentang kemungkinan dampak pada ekonomi AS dari rencana stimulus fiskal Presiden Donald Trump.

Investor nampaknya mengendurkan kembali harapan mereka untuk laju kenaikan suku bunga yang agresif setelah para pembuat kebijakan Fed “memberikan beberap resiko, terhadap perbedaan jalan kebijakan dari yang saat ini diharapkan, jika itu terjadi.” menurut hasil notulen.

Analis emas mengatakan bahwa seperti kebanyakan dari kita, bahwa the Fed “belum mengetahui apa yang akan dilaksanakannya dan sejauh mana itu akan berdampak terhadap pertumbuhan perekonomian, pekerja dan inflasi. Namun, hal itu telah menjadi jelas “bahwa kenaikan suku bunga sebanyak dua sampai tiga kali di tahun 2017 sebagian besar dasarnya belum diketahui.”

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty