Dow Jones Catat Penguatan 4 Bulan Beruntun Pertama Sejak 2014

By on June 1, 2016

Bursa saham AS berakhir variatif hari Selasa sekaligus perdagangan terakhir bulan Mei, investor menanti data-data ekonomi AS untuk meliihat gambaran lebih jelas kapan waktu kenaikan suku bunga.

Beberapa data yang dirilis hari Selasa menunjukkan kenaikan belanja konsumen di bulan April sebesar 1,0%, lebih tinggi dari perkiraan sebesar 0,7%. Namun indeks tingkat keyakinan konsumen turun menjadin 92,6 di bulan Mei, dari sebelumnya 94,7, dan mematahkan ekspektasi kenaikan menjadi 94,1.

Indeks Dow Jones melemah 0,5% menjadi 17.787,13, namun sepanjang bulan Mei masih mampu menguat tipis 0,1%. Dow Jones berhasil mencatat penguatan empat bulan beruntun pertama sejak Juni 2014.

S&P 500 turun 0,1% menjadi 2.096,96, dan menguat 1,5% di bulan Mei. Sementara Nasdaq Composite berhasil menguat 0,3% menjadi 4.948,05, dan naik 3,6% sepanjang Mei.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty