Dow Jones Berakhir di Atas 18.000 Untuk Pertama Kalinya Sejak Juli

By on April 19, 2016

Bursa saham AS menguat pada hari Senin, setelah minyak rebound dari penurunan tajam sebelumnya. Saham sektor consumer discretionary dan kesehatan memimpin penguatan.

Minyak menguat setelah berita menyebutkan kerusuhan di Kuwait menyebabkan berkurangnya kapasitas produksi minyak negara tersebut hingga 60%. Tiga indeks utama sempat melemah di awal perdagangan sebelum berbalik menguat dan berada di level tertinggi tahun ini.

Presiden Federal Reserve New York William Dudley, pada hari Senin mengatakan Kondisi perekonomian AS cukup baik namun Federal Reserve masih berhati-hati untuk menaikkan suku bunga.

Indeks Dow Jones menguat 106 poin, dan berada di atas level psikologis 18.000 untuk pertama kalinya sejak 20 Juli 2015. Indeks S&P 500 menguat 13 poin atau 0,7% menjadi 2.094,34. Nasdaq naik 21 poin atau 0,4% menjadi 4.960,02.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty