Donald Trump Memenangkan Pemilu Presiden AS

By on November 9, 2016

Donald Trump kandidat dari partai Republik untuk saat ini tampaknya akan memenangkan pemilu Presiden AS setelah sampai pukul 14:53 WIB, Donald Trump meraih 288 suara elektoral versus  215 suara elektoral untuk Hillary Clinton.

Dengan keunggulan suara yang begitu jauh dari pesaingnya, Donald Trump tampaknya akan melenggang mulus ke Gedung Putih, kemenangan dari sisi partai Republik juga diraih untuk jumlah perwakilan rakyat di gedung parlemen setelah mereka meraih 234 kursi terhadap 177 kursi yang direbut oleh partai Demokrat.

Kemenangan untuk Donald Trump berpotensi memicu aksi jual lebih lanjut di aset beresiko serta dollar. Untuk sementara ini EURUSD naik 0.77% ke level 1.1110, GBPUSD naik 0.19% ke level 1.2406.

Untuk sektor komoditas, logam mulia mendapatkan keuntungan dari kemenangan Donald Trump dengan menguat hampir 5% untuk mencapai level tertinggi dikisaran $1,337.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty