Dollar Terluka Karena Fed Memangkas Outlook Kenaikan Suku Bunga Mereka

By on March 17, 2016

Dollar terjun bebas ke level terendah dalam empat bulan karena Federal Reserve AS menurunkan kembali ekspektasi untuk laju kenaikan suku bunga di tahun 2016, setelah target suku bunga acuan tidak berubah.

Mata uang AS tergelincir terhadap 23 dari 31 mata uang utama karena bank sentral mengutip dampak potensial dari pelemahan pertumbuhan global dan gejolak di pasar keuangan terhadap ekonomi AS. Mata uang AS mengalami pelemahan terbesar dalam satu bulan karena para pembuat kebijakan mempertahankan target suku bunga dan mengurangi kembali perkiraan untuk kenaikan lebih lanjut pada tahun ini setelah pertemuan selama dua hari.

Para pembuat kebijakan mempertimbangkan untuk kapan kenaikan suku bunga kembali setelah kenaikan suku bunga di bulan Desember untuk pertama kalinya dalam hampir sedekade. Pertumbuhan yang merata di AS dan perlambatan di China telah mengguncang pasar dalam beberapa pekan awal pada tahun ini yang mengurangi peluang kenaikan suku bunga dalam waktu dekat. Para pejabat memperbaharui estimasi median perkiraan suku bunga pada akhir tahun ini menjadi 0.875, isyaratkan dua kenaikan seperempat poin  di tahun 2016, turun dari perkiraan sebanyak empat kali di bulan Desember.

Indeks dollar AS, saat ini melemah sebanyak 1.09% menjadi 95.61 pada pukul 02:40 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty