Dollar Terkoreksi, Emas Stabil Dikisaran 1130 – 1136

By on December 22, 2016

Emas masih berada dekat level terendah 10 1/2 bulan pada perdagangan Rabu, bergerak dikisaran 1130 – 1136. Indeks dollar yang terkoreksi dari level tertinggi 14 tahun sedikit menjadi sentimen positif bagi emas.

Beberapa pelaku pasar juga melakukan aksi bargain hunting pasca kemerosotan emas sejak bulan November. Emas terpukul sejak pemilu AS 8 November, ditambah dengan Federal Reserve AS yang bersikap hawkish disaat menaikkan suku bunga pada pekan lalu.

Federal Reserve memberikan sinyal kenaikan suku bunga sebanyak tiga kali pada tahun depan. Kenaikan suku bunga akan menguatkan dollar yang memberikan tekanan bagi logam mulia yang berdenominasi dollar. Selain itu emas merupakan aset tanpa imbal hasil, sehingga kenaikan suku bunga akan menaikkan opportunity cost.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty