Dollar Tangguh Nantikan Pidato Trump

By on February 28, 2017

Dollar tampil tangguh pada awal sesi hari Selasa, mendapat topangan setelah Presiden AS Donald Trump mensinyalkan tambahan stimulus yang besar dari pemerintah, dan kenaikan yang tajam pada belanja militer.

Trump akan meminta Kongres AS untuk menambah anggaran belanja Pentagon sebanyak 54 milyar dollar pada tahun selanjutnya dalam proposal anggaran pertamanya, menurut petinggi Gedung Putih pada hari Senin.

Bagaimanapun juga, dampak positif terhadap dollar cukup terbatas seiring kenaikan belanja militer akan disusul dengan pemangkasan jumlah yang serupa pada anggaran non-pertahanan, termasuk bantuan asing.

Terlebih, investor yang mengambil pendekatan wait-and-see menjelang pidato dari Trump membatasi penguatan dollar dan membatasi aktivitas pada pasar.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty