Dollar Tangguh di Sesi Asia, Investor Nantikan Kebijakan Trump

By on February 27, 2017

Dollar tampil tangguh pada sesi Asia hari Senin, menjauh dari level rendah 2-bulan terhadap yen namun masih kekurangan momentum seiring investor menantikan pidato Presiden AS Donald Trump pekan ini untuk petunjuk terkait reformasi pajak.

Trump akan menghadap Kongres untuk pertama kalinya pada hari Selasa, dan diperkirakan akan merilis sejumlah rincian rencana belanja infrastruktur dan pajak miliknya. Sejumlah pelaku pasar mencemaskan bahwa minimnya rincian yang dirilis dapat mengecewakan investor dan menekan nilai tukar dollar.

Pada hari Minggu, Menteri keuangan Steven Mnuchin mengatakan bahwa Trump akan menggunakan event tersebut untuk memberikan gambar sejumlah elemen dari rencananya untuk memangkas pajak untuk golongan menengah, menyederhanakan sistem perpajakan dan membuat perusahaan Amerika dapat lebih bersaing secara global dan perubahan untuk mendongkrak sektor manufaktur AS.

Sementara itu, rilis data ekonomi AS hari Jumat lalu menunjukkan penjualan rumah baru bertumbuh kurang dari ekspektasi di bulan Januari. Sentimen konsumen melemah, meski masih konsisten dengan laju belanja konsumen yang sehat.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty