Dollar Pertahankan Performa Positif Jelang FOMC

By on March 16, 2016

Dollar nampak kokoh pada hari Rabu seiring pasar menantikan petunjuk terbaru dari Federal Reserve. Indeks dollar berada di kisaran 96.750, naik dari level penutupan kemarin pada level 96.640.

Bank of Japan pada hari Selasa melewatkan kesempatan untuk menambah program pembelian asetnya meski memberikan outlook perekonomian yang lebih buruk. Untuk the Fed, diperkirakan tidak akan ada perubahan kebijakan moneter namun pasar akan fokus terhadap petunjuk mengenai waktu kenaikan suku bunga selanjutnya. Sinyal kenaikan lebih dari 1 kali di tahun in akan menjadi katalis positif bagi dollar, dan sebaliknya pernyataan yang lebih dovish akan membuat dollar tertekan turun.

Performa dollar juga terbantu oleh pelemahan sterling akibat kecemasan keluarnya Inggris dari Uni Eropa dan juga dollar Selandia Baru yang tertekan pasca data GDT price index yang mengecewakan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty