Dollar Optimis Jelang Data Nanti Malam

By on March 24, 2016

Dollar masih diperdagangkan dekat level tinggi dalam sepekan terhadap mata utang utama pada sesi perdagangan Asia hari Kamis, menanti data pengangguran yang dirilis nanti malam, yang mana berpotensi menguatkan pandangan petinggi Federal Reserve yang cukup optimis mengenai perekonomian AS.

Indeks dollar diperdagangkan di kisaran 96.18, berada dekat level tinggi 96.23, level tertinggi sejak 16 Maret yang dicapai pasca pernyataan dari Presiden the Fed bagian St. Louis James Bullard yang mendukung peluang kenaikan suku bunga lebih banyak tahun ini.

Dalam wawancaranya, Bullard mengatakan bahwa bank sentral seharusnya mempertimbangkan kenaikan suku bunga pada pertemuan selanjutnya di bulan April. Sebelumnya Presiden Fed bagian Philadelphia Patrick Harker mengatakan bahwa dirinya lebih memilih setidaknya ada 3 kenaikan sebelum akhir tahun.

Data yang akan dirilis nanti malam antara lain adalah pesanan barang modal AS dan klaim pengangguran. Hasil yang positif akan menguatkan peluang the Fed untuk terus mengetatkan kebijakan, yang mana akan melambungkan nilai tukar dollar.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty