Dollar Menguat di awal Pekan, Masih Berada di Jalur Kenaikan Bulanan

By on October 31, 2016

Dollar masih mempertahankan penguatannya pada hari Senin, bergerak di jalur untuk penguatan bulanan, namun terlihat masih enggan untuk mendekati level terkuat akhir-akhir ini karena investor yang terlihat mulai ragu bahwa Hillary Clinton akan memenangkan pemilu presiden AS setelah adanya penyeledikian terbaru terhadap email pribadinya.

Indeks dollar, yang mengikuti pergerakan greenback terhadap enam mata uang utama, menguat 0.16% ke level 98.47, naik sekitar 3.1% untuk bulan Oktober dan kemungkinan akan menyamai kenaikan di bulan Mei, namun masih di bawah level terakhir Selasa lalu yang mendekati level terkuat sembilan bulan di 99.11.

Dollar anjlok pada akhir perdagangan hari Jumat setelah FBI mengungkapkan penyelidikan terbarunya yang terkait denga surat elektronik pribadi Hillary Clinton, yang mana itu telah menggoyahkan dukungan untuk calon Presiden dari Partai Demokrat hanya beberapa hari menjelang pemilu tanggal 8 November.

Pasar melihat bahwa masalah tersebut berikan keuntungan terhadap pesaingnya dari Demokrat, yaitu Donald Trump, yang selama ini belum sanggup mengunguli Clinton dalam poling sebelum pemilihan Presiden.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty