Dollar Diperkirakan Akan Melemah, Minyak Menguat

By on August 26, 2016

Minyak menguat pada hari Kamis akibat dollar diperkirakan akan melemah setelah pidato pimpinan Federal Reserve, Janet Yellen, di hari Jumat. Pelemahan dollar membuat komoditas yang berdenominasi mata uang AS tersebut menjadi lebih atraktif bagi pengguna mata uang lainnya.

Rebound minyak juga terbantu aksi buy on dip pelaku pasar menantisipasi kemungkinan tercapainya kesepakatan pembatasan produksi pada pertemuan OPEC dengan produsen lainnya bulan depan.

Selain itu data dari Genscape yang menunjukkan penurunan stok minyak di Cushing Oklahoma sebanyak 313.000 barel dalam sepekan yang berakhir 23 Agustus juga memberi sentimen positif ke harga minyak mentah.

Peluang Penguatan Minyak di Autochartist


Autochartist memberikan sinyal peluang penguatan minyak setelah menembus resisten 47.17, dengan target ke area 48.12 dan probabilitas keberhasilan sebesar 67%. Minyak diperdagangkan dikisaran 47.31 pada pukul 6.35 WIB.

Untuk mengetahui dan mendapatkan Autochartist, silakan daftarkan diri anda di sini.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty