Dollar Bangkit, Menjauh Dari Level Rendah Terhadap Yen

By on May 4, 2016

Dollar menjauh dari level rendah terhadap yen pada sesi perdagangan Asia hari Rabu, terbantu oleh aksi short-covering dollar serta komentar dari Fed Lockhart.

Di tengah tipisnya likuiditas pasar, dollar berhasil menguat ke kisaran 107.18 terhadap yen, menjauh dari level rendah 105.55 pada hari Selasa kemarin, yang merupakan level terlemah sejak Oktober 2014.

Spekulasi mengenai intervensi dari pemerintah Jepang juga semakin gencar menyusul penguatan yen belakangan ini, yang mana telah menguat sekitar 13% terhadap dollar sepanjang tahun ini.

Pekan lalu yen meraih penguatan minguan terbesar semejak tahun 2008, lebih dari 5% terhadap dollar, setelah Bank of Japan menahan diri untuk tidak menambah stimulus.

Sementara itu, pada hari Rabu pagi Presiden the Fed bagian Atlanda Dennis Lockhart mengatakan bahwa dirinya memperkirakan tidak akan ada tingkat suku bunga negatif di AS dalam waktu dekat. Menurutnya, terlalu dini untuk mengatakan jika tingkat suku bunga negatif di Eropa dan Jepang akan bermanfaat dalam jangka panjang.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty