Dollar AS Terus Menguat Terhadap Yen

By on November 14, 2016

Pasangan USD/JPY telah meraih level tinggi baru di perdagangan Asia dan telah mengalami reli hingga level 107,60. Penguatan dollar AS terhadap yen Jepang terus terjadi kendati data GDP kuartal III Jepang mengalahkan prediksi pelaku pasar.

Greenback melanjutkan dominasi terhadap yen yang terjadi di akhir pekan lalu sementara pasar menyesuaikan perkiraan data inflasi AS di bawah kepemimpinan Trump. Pasar menantikan isi wawancara presiden terpilih AS, Donald Trump di televisi hari ini.

Dari Jepang sendiri, data ekonomi mengenai GDP kuartal III menunjukkan hasil yang lebih baik daripada perkiraan pasar. Selama kuartal ketiga lalu GDP Jepang tumbuh 0,5% dibanding kuartal sebelumnya sementara perkiraan pasar hanya tumbuh 0,2%, sama dengan kuartal sebelumnya. Sedangkan GDP disetahunkan dibanding tahun lalu tumbuh  2,2% sementara pelaku pasar memprediksi 0,8%.

Data ekonomi yang ditunggu pasar hari ini antara lain data penjualan retail dan produksi industri di China.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty