Dollar AS Menguat, Menguji Level Terkuat Dalam Hampir 14 Tahun

By on November 15, 2016

Dollar bergerak menguat di awal perdagagan hari Selasa menguji ke level tertinggi dalam hampir 14 tahun karena yield obligasi AS yang melonjak setelah Donadl Trump terpilih sebagai Presiden yang baru, menggiring para pembeli kembali ke mata uang AS.

Indeks dollar divaluasikan di atas level tertinggi di bulan Januari untuk menyentuh level 100.22 pada hari Selasa, itu adalah level tertinggi sejak awal Desember tahun lalu.

Dollar AS bergerak mendekati level tertinggi Desember 2015 di 100.51, dan kenaikan di atas level tersebut akan membuat dollar melampaui level tertinggi sejak 2003.

Sejak Trump memenangkan pemilu Presiden AS pada pekan lalu, yield obligasi AS bertenor 10 tahun melonjak sekitar 0.40% ke level tertinggi dalam 10 bulan karena kebijakannya terhadap belanja fiskal dan proteksi perdagangan dipandang kemungkinan akan memicu inflasi.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty