Dollar AS Berbalik Arah Dibayangi Penantian Pasar Terhadap Trump

By on November 16, 2016

Dollar AS bergerak turun setelah berada pada rally dalam seminggu terakhir ini setelah sempat menyentuh level tertinggi 11 bulan pagi hari tadi, namun seiring adanya peningkatan yield obligasi AS pasca kemenangan Donald Trump dalam pemilu AS, dollar AS berbalik arah. Pasar juga masih menantikan benang merah dari rencana – rencana kebijakan baru Donald Trump sebagai presiden AS ke 45.

Pada waktu penulisan, dollar AS berada di kisaran 100.040 dengan level support terdekat di 99.679 dan resisten terdekat di 100.250.

Perhatian pasar juga tertuju kepada potensi kenaikan suku bunga AS yang semakin menguat di bulan Desember 2016. Hingga saat ini banyak ketidak pastian yang menghantui para investor di pasar, sampai kebijakan Donald Turmp dirilis secara detail. Fokus pasar juga mengarah kepada imbal hasil Treasury AS dan yield obligasi AS.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty