Dolar Sedikit Melemah Di Tengah Trader Menunggu Minutes FOMC

By on February 22, 2017

Dolar AS sedikit melemah di sesi perdagangan Asia pada hari Rabu di tengah investor menunggu hasil minutes pertemuan terbaru Federal Reserve untuk petunjuk laju kenaikan suku bunga.

Laporan minutes Fed yang akan dirilis pad Kamis tengah malam akan menjadi fokus utama investor, karena itu dapat memperkuat atau melemahkan komentar yang hawkish akhir-akhir ini dari para pembuat kebijakan bank sentral.

Presiden Fed Cleveland Loretta Mester pada Senin malam dalam pidatonya di Singapura mengatakan bahwa dia cukup nyaman dengan kenaikan suku bunga pada level sekarang jika ekonomi masih mempertahankan kinerja seperti saat ini.

Sementara itu Presiden Fed Philadelphia Patrick Harker pada hari Senin juga mengatakan kepada wartawan bahwa dia akan mendukung kenaikan suku bunga di pertemuan kebijakan di pertengahan Maret selama inflasi, output dan data lainnya sampai saat itu menunjukkan ekonomi AS tetap tumbuh.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty