Dolar Kembali Menguat Karena Peluang Kenaikan Suku Bunga AS Bulan Depan

By on November 24, 2016

Dollar AS melambung  ke level tertinggi sejak Maret 2013 pada penutupan perdagangan hari Rabu, didukung oleh laporan ekonomi AS yang optimis yang menunjukkan bahwa perekonomian masih di jalur untuk pertumbuhan yang stabil di tengah mereka memperkuat ekspektasi untuk kenaikan suku bunga AS pada bulan depan dan di tahun 2017.

Greenback juga menguat tajam terhadap yen, naik ke level tertinggi dalam delapan bulan, naik terhadap euro ke level terkuat dalam 19 bulan.

Kenaikan sebesar 0.4% di dalam pemesanan barang tahan lama di AS pada bulan lalu setelah penurunan di bulan September dan data klaim tunjangan pengangguran yang solid yang masih di bawah 300.000 untuk 90 pekan beruntun telah memperkuat pandangan kenaikan suku bunga.

Sentimen konsumen juga membaik pada bulan ini setelah terpilihnya Donald Trump sebagai Presiden. Indeks sentimen konsumen naik ke 93.8, dengan kenaikan tercatat di semua kelompok pendapatan dan usia di seluruh wilayah negara.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty