Dolar AS Terkikis, Pasar Fokus ke Data Ekonomi dan OPEC

By on November 29, 2016

Dolar AS terkikis kembali pada hari ini seiring beralihnya fokus investor terhadap data perekonomian AS dan perkembangan kesepakatan Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC).

Dolar AS saat ini berada di kisaran level 101.27, dengan level support terdekat di 100.62, dan resisten terdekat di 102.06.

Kesepakatan OPEC yang belum terlihat menjanjikan masih menjadi fokus pasar terkait keraguan akan kontribusi Arab Saudi dalam rencana pembatasan tingkat produksi OPEC yang akan difinalisasikan esok hari, Rabu 30 November 2016. Sementara itu, sentimen awal terhadap dolar AS terkait rencana peningkatan suku bunga AS di bulan Desember 2016 juga membawa pengaruh yang cukup signifikan terhadap rally dolar AS pekan lalu. menurut survei CME Group Data, 96% pasar optimis terhadap penignkatan suku bunga ini. Dalam jangka waktu dekat ini, pasar akan memantau hasil dari laporan data Gross Domestic Product (GDP) AS yang akan dirilis malam ini pukul 22.30 WIB.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty