Divergensi Outlook Kebijakan Masih Menopang EURJPY

By on April 20, 2016

Euro diperdagangkan sedikit melemah versus yen pada awal sesi perdagangan Asia hari Rabu, namun masih berada di jalur menuju kenaikan mingguan terbesar sejak periode yang berakhir 11 Maret, di tengah spekulasi tentang perbedaan arah kebijakan bank sentral.

Presiden European Central Bank Mario Draghi secara luas diprediksi akan menahan diri dari pelonggaran moneter lebih lanjut dalam pertemuan kebijakan yang digelar hari Kamis besok. Sebaliknya, Gubernur Bank of Japan Haruhiko Kuroda dan anggota dewan kebijakan lainnya diperkirakan akan meluncurkan stimulus tambahan dalam pertemuan 27-28 April mendatang.

Hingga pukul 09.30WIB, EURJPY terpantau diperdagangkan 0,05% lebih rendah di kisaran 123.90. Mengacu dari grafik 4-jam, pasangan mata uang ini nampaknya masih berada dalam tren bullish seiring stochastic dan RSI terus bertahan di atas garis tengah. Dibutuhkan stabilitas di atas area 124.05 untuk memicu penguatan lanjutan menguji MA-100 di sekitar 124.90 dalam jangka pendek.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty