Ditopang Outlook AS, USDJPY Naik ke $118.05

By on December 21, 2016

USDJPY terus bertahan di dekat level puncak 10-1/2 bulan, naik 0,15% ke level 118.05 pada awal sesi Rabu, ditopang optimisme atas pertumbuhan ekonomi AS dan laju kenaikan suku bunga yang lebih cepat di bawah pemerintahan Presiden terpilih Donald Trump.

Indeks Dollar tercatat telah meningkat sekitar 5,8% sejak kemenangan Trump dalam pemilu presiden AS. Dalam kampanyenya Trump telah menjanjikan pemotongan pajak, peningkatan belanja, dan memangkas tarif impor dari China dan Meksiko.

Sementara tekanan jual pada Yen kembali meningkat setelah Bank of Japan dalam rapat kebijakan pekan ini memutuskan untuk mempertahankan kebijakan tidak berubah. Gubernur BoJ Haruhiko Kuroda juga terlihat menghindari pembicaraan mengenai potensi kenaikan target yield obligasi 10-tahun di tahun depan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty