Didukung Optimisme Investor, Harga Minyak Naik Ke $54.09

By on February 21, 2017

Harga minyak naik untuk hari kedua ke level $54.09 pada hari Selasa, dengan data menunjukkan para investor yakin terhadap kenaikan di harga minyak setelah kesepakatan pengurangan produksi OPEC tahun lalu.

Investor saat ini memiliki lebih banyak posisi beli minyak berjangka dan options untuk level tertinggi dalam sejarah, setelah anggota the Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) pada tahun lalu berkomitmen untuk memangkas produksinya.

Data pada hari Jumat menunjukkan posisi beli minyak berjangka AS dan posisi options dalam pekan sampai 14 Februari berada di rekor tertinggi.

Analis di ClipperData semalam mengatakan bahwa posisi bullish di hedge funds terus mendorong harga minyak ke wilayah baru, dengan resiko beralih dengan cepat, yang membuat kenaikan harga terus berjalan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty