Dibebani Tingginya Produksi AS, Minyak Melemah Ke $53.68

By on January 27, 2017

Harga minyak melemah ke level $53.68 per barel di sesi perdagangan Asia pada hari Jumat, dibebani pandangan investor yang lebih mempertimbangkan tingginya output minyak mentah di AS dibandingkan upaya dari Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) dan produsen lainnya yang melakukan pengurangan produksi dalam upaya menopang kenaikan harga.

Para trader mengatakan bahwa upaya dari OPEC dan produsen lainnya yang termasuk Rusia untuk mengurangi pasokan bahan bakar global yang tinggi telah diimbangi oleh kenaikan output di Amerika Serikat.

Bank Barclays juga mengatakan bahwa saat ini para pelaku pasar fokus pada dua isu utama yaitu, tingginya minyak shale yang meredam kenaikan harga serta kesolidan OPEC untuk mengurangi produksi.

Bank asal Inggris tersebut memperkirakan minyak WTI  akan bergerak rata-rata di kisaran $53 per barel selama kuartal pertama tahun ini.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty