Dibayangi Kenaikan Produksi AS, Minyak Melemah Ke $52.39

By on January 31, 2017

Harga minyak turun melemah di awal perdagangan hari Selasa untuk bergerak di level $52.39 per barel, di tengah meningkatnya aktivitas pengeboran AS yang imbangi upaya OPEC dan produsen lainnua untuk mengurangi produksi dalam upaya mendongkrak harga di pasar.

Harga minyak telah turun lebih dari 2.5% sejak awal Januari, kondisi itu mencerminkan upaya yang dipimpin oleh Organization of the Petroleum Exporting Countries (OPEC) untuk memangkas produksi hampir 1.8 juta barel per hari untuk akhiri kelebihan produksi sejauh ini tidak cukup besar untuk imbangi kenaikan dalam pengeboran di AS.

Analis bank ANZ mengatakan bahwa harga minyak masih berjuang di tengah para trader yang masih mencemaskan kenaikan aktivitas pengeboran di AS.

Berdasarkan data dari Energy Information Administration bahwa dalam beberapa bulan terakhir, jumlah aktivitas pengeboran di AS naik, yang menyebabkan produksi minyak melonjak hampir 6.3% sejak Juli tahun lalu untuk menjadi hampir 9 juta barel per hari.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty