Data Konstruksi Australia Membebani AUDUSD

By on August 24, 2016

Dollar Australia diperdagangkan melemah terhadap Greenback pada sesi Asia hari Rabu setelah rilis data konstruksi domestik yang lebih lemah dari ekspektasi, di tengah kehati-hatian pelaku pasar menjelang pidato Ketua Federal Reserve akhir pekan nanti.

Laporan Australian Bureau of Statistics menunjukkan pekerjaan konstruksi yang terselesaikan merosot 3,7% di kuartal ke-2, jauh di bawah estimasi penurunan 1,9%.

Sementara investor global masih berada dalam mode “wait and see” menjelang dimulainya simposium Jackson Hole pada hari Kamis, dengan Ketua Fed Janet Yellen dijadwalkan untuk berpidato pada hari Jumat. Yellen diharapkan akan kembali memberikan pandangan hawkish terhadap perekonomian, yang bisa mendukung kembali ekspektasi kenaikan suku bunga AS di tahun ini.

Hingga pukul 09.25 WIB, pair AUDUSD terpantau telah melemah sekitar 0,14% untuk diperdagangkan pada di kisaran $0.7605.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty