Data GDP Jepang Positif, Yen Menguat

By on June 8, 2016

Yen Jepang berhasil menguat pada sesi Asia hari Selasa pasca rilis data yang menunjukkan perekonomian Jepang bertumbuh lebih cepat dari estimasi sebelumnya dan investor menantikan data niaga dari China.

Perekonomian Jepang dilaporkan bertumbuh sedikit lebih cepat dari laporan pemerintah sebelumnya untuk kuartal pertama, terbantu oleh revisi pada tingkat konsumsi swasta dan investasi bisnis yang turun kurang dari perkiraan sebelumnya.

GDP bertumbuh dengan laju tahunan 1.9% di kuartal pertama, naik dari 1.7% pada estimasi sebelumnya, menurut data dari Cabinet Office pada hari Rabu.

Revisi naik tersebut mungkin akan memberikan kelegaan bagi Perdana Menteri Shinzo Abe, yang kesulitan untuk menghidupkan kembali perekonomian Jepang dan memutuskan untuk menunda kenaikan pajak penjualan.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty