Data Ekonomi AS dan OPEC Bawa Minyak Menguat ke 52.64

By on December 23, 2016

Minyak menguat pada perdagangan Kamis, tertopang data ekonomi AS, terhentinya reli dollar, serta optimisme akan kepatuhan para produsen akan kesekapatan pemangkasan produksi. Berdasarkan platform monextrader pada perdagangan Kamis minyak berakhir di level 52.64.

Penguatan minyak masih terbatasi kenaikan stok minyak AS serta Libya yang berencana menaikkan produksi beberapa bulan kedepan. Pada hari Rabu Energy Information Administration (EIA) melaporkan peningkatan stok minyak mentah sebanyak 2,3 juta barel pada pekan yang berakhir 16 Desember.

Data yang dirilis dari AS menunjukkan pertumbuhan ekonomi direvisi lebih baik dari rilis sebelumnya, dan menjadi yang tertinggi dalam dua tahun terakhir. Kesepakatan anatara OPEC dan non-OPEC akan berlaku per Januari 2017, dan akan menurunkan produksi sebanyak 1,8 juta barel per hari.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty