Data -data ekonomi China Kembali Mengecewakan

By on May 16, 2016

China kembali merilis data-data ekonomi yang mengecewakan pada hari akhir pekan lalu, memberikan kecemasan akan kesehatan perekonomian terbesar kedua di dunia tersebut.

National Bureau of Statistics (NBS) pada hari Sabtu melaporkan produksi industri bulan April (year-on-year) sebesar 6,0% turun dari bulan Maret sebesar 6,8% dan jauh di bawah estimasi ekonom sebesar 6,5%.

Investasi aset tetap perusahaan swasta dilaporkan melambat, menjadi indikasi masih ragunya perusahaan-perusahaan akan prospek perekonomian kedepannya. Investasi perusahaan swasta periode Januari – April (year-on-year) naik 5,2% lebih rendah dari perumbuhan Januari – Maret sebesar 5,7%.

Pertumbuhan penjualan ritel (year-on-year) melambat di bulan April menjadi 10,1% dari bulan sebelumnya 10,5%.

Data-data bulan Maret yang apik sebelumnya menimbulkan harapan akan kembali meningkatnya perekonomian China yang mengalami pertumbuhan terendah dalam 25 tahun terakhir. Namun data-data terakhir ini kembali menunjukkan melambatnya perekonomian China.

askmisstrader

About askmisstrader

Jangan ragu untuk bergabung, berdiskusi dan berbincang bersama kami tentang dunia bisnis keuangan khususnya pialang berjangka. Akan ada banyak tips menarik dan analisa mendalam yang bukan sekadar curahan hati para trader tapi juga penuh dengan semangat untuk kemajuan.
Program Referral
Keuntungan yang Anda akan Peroleh!

* Penghasilan Tanpa Batas
* Bonus Komisi Yang Dibagikan Setiap Bulan
* Jam Kerja Yang Fleksibel
* Dapat Dilakukan Secara Online Maupun Offline
* Anda Akan Mendapat Pelatihan Yang Komprehensif
* Anda Akan Mendapatkan Pengarahan Konsultasi
* Penghasilan anda; Komisi, Bonus Bounty